Minggu, 13 Januari 2013

segala yang indah

HI. . .  :)
*iklan... -.-
HI untuk kedua kalinya ^^
Jujur kali ini kehabisan kata-kata untuk memulai,,,
ya,, hidup selalu seperti itu, kau selalu ragu dan takut saat memulai namun setelah dijalani, tak seburuk yang angan dan lingkaran khayal fikirkan. . .
dan setelah segala sesuatu itu berjalan sebagaimana mestinya, adakalanya kita merindukan saat yang telah terlewat,, kedengarannya hanya untuk orang-orang yang lemah dan tak mau bangkit dari masa lalunya,, tapi ketahuilah,, sebelum masa depan itu ada, masa lalu pasti mendahuluinya,,
untuk mengajarkan kepada seseorang banyak hal,, yang bisa menyokongnya untuk lebih baik di masa mendatang. . .
nostalgia,, sebutan untuk mengingat semua,, tak harus bersama orang-orang yang terkait atau tempat persis semua itu terjadi,, cukup dengan benda yang mewakili,,,dan. . . BOOOMM!!!
segenap emosi bisa muncul. . .

berikut gambaran singkat dari 6 tahun terindah yang pernah kupunya...
berikut adalah hasil karya tangan, coretan, goresan, dan sejuta kat

a-kata indah yang pernah kubaca dengan kedua bola mataku, kembali lagi, dengan emosi yang bercampur aduk dan kadang air mata yang mengalir  
deras tanpa diduga,,

TO BE CONTINUE. . . ;-)


                                                                                                                                                         

12 komentar:

  1. waaaa,,,, banyak banget kak ris!!! bagi bagi doong!!!!

    waaaa,,,, ada punya inas juga. jadi malu >.

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya inas pasti lebih banyak ^^
      fansx aja sampe mnybar ke 7 benua
      wkwkwk. . .

      Hapus
    2. punya inas pasti lbh banyak ^^
      fansx aja mnyebar sampe 7 benua...

      Hapus
    3. aaah,, lebay ah kak ris :P beneran lebih banyak kak ris!! wkwkwk.. makanya bagi" :P

      Hapus
    4. hmm... gimana ya?! itu barang antik semua,,
      apalagi pocong yang warna biru,,,
      jantungnya ada 6!!!! 0.0
      antik kan?! haha...
      posting ttg nostalgia pondok jg ya nas ^^
      eits! tp harus lulus dulu,, klo skrg msh byk kado yg ngantri :p

      Hapus
    5. Hahahaa.. Jahatnya dibilang pocong :'(
      mau dong pocongnya. inas tawar 1.000.000!!!

      hmm,, gimana yaa.. malu nih kak ris. hehe,,
      makanya do'ain biar lulus :P

      Hapus
    6. doa tanpa sepengetahuan yang di doakan tentu lebih baik ;) fighting nas, I know u can!

      Hapus
  2. pamer :p #yg dr w dbuang ajah,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry,kidding :)

      Hapus
    2. haha... pamernya gantian donk. . .
      I'm sure u got more... ^^

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus